Para Atdikbud dan Wantap RI UNESCO berpose bersama Mendikbud Prof. Muhadjir Effendy di Acara World Culture Forum, Bali [13/10/16].(Dok Atdikbud KL)

Para Atdikbud dan Wantap RI UNESCO berpose bersama Mendikbud Prof. Muhadjir Effendy di Acara World Culture Forum, Bali [13/10/16].(Dok Atdikbud KL)

Nusa Dua, Bali – Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Kuala Lumpur, Prof. Dr. Ir. Ari Purbayanto, M.Sc., dan para Atdikbud dari Perwakilan RI di luar negeri lainnya, hadir pada acara World Culture Forum 2016, pada 10 s.d. 14 Oktober 2016, di Bali Nusa Dua Convention Centre, Bali.
Forum tahunan ini merupakan program Dr. Farid Hilmar, Direktur Jenderal Kebudayaan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI yang bertujuan untuk merangkum peran budaya dalam memelihara planet bumi, secara berkelanjutan dan berkesinambungan.
Perhelatan budaya World Forum 2016 mengusung tema yaitu “Culture for an Inclusive Sustainable Planet”, diharapkan bahwa peran budaya dapat menjadi bagian penyokong dan pendorong pembangunan serta perdamaian bangsa dan negara di dunia.
Acara pembukaan World Culture Forum 2016, diresmikan oleh Presiden RI ke-5, Megawati Soekarnoputri dan didampingi oleh Menteri Kemdikbud RI, Muhadjir Effendy,  Menteri Kebudayaan dan Panduan Islam Iran Ali Jannati, Menteri Dalam Negeri dan Pembangunan Pedesaan Nasional Pemerintah Tuvalu Namoliki Sualiki Neemia, Direktut Jenderal Kebudayaan Kemdikbud, Hilmar Farid, dan Direktur UNESCO Indonesia, Syabash Khan. (PS)
administratorKebudayaanKegiatan Atase PendidikanKegiatan Sekolah Indonesia di Malaysia
Nusa Dua, Bali - Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Kuala Lumpur, Prof. Dr. Ir. Ari Purbayanto, M.Sc., dan para Atdikbud dari Perwakilan RI di luar negeri lainnya, hadir pada acara World Culture Forum 2016, pada 10 s.d. 14 Oktober 2016, di Bali Nusa Dua Convention Centre, Bali. Forum tahunan...