kontingen-sikl-di-ks2Johor Bahru, Johor – Sekolah Indonesia Kuala Lumpur (SIKL) kembali meraih juara umum pada Kompetisi Sains dan Seni (KS2) yang diselenggarakan selama tiga hari yakni 21-23 Oktober 2016. Acara dihelat di Konsulat Jenderal RI Johor Bahru.

Setelah diumumkan sebagai pemenang, disambut dengan yel-yel gemuruh dan tepuk tangan yang meriah. Hadir menyaksikan acara penutupan KS2 ini, Bpk. Freddy Panggabean, Ketua Badan Pembina SIKL dan Konsul Jenderal RI Johor Bahru, Bpk. Haris Nugroho beserta seluruh staf.

“Saya bangga dengan skill putra-putri Indonesia yang telah mengikuti kompetisi dengan sportifitas yang tinggi,” ucap Koordinator Fungsi Pensosbud KBRI Kuala Lumpur, Trigutono Supriyanto dalam pidato penutupan KS2 Johor Bahru, Minggu (23/10/2016) siang.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Sekolah SIKL, Drs. H. Agustinus Suharto, M.Pd mengatakan “Saya selaku Kepala Sekolah dan tentunya semua guru khususnya para pembimbing senang sekali bisa mempertahankan prestasi juara umum. Kita berhasil membawa balik kembali piala bergilir ke Kuala Lumpur, “ ujarnya singkat.

Pada tahun ini, SIKL kembali mengukir prestasi gemilang di KS2 Sekolah Indonesia Luar Negeri se-Malaysia dan Singapura setelah unggul dengan perolehan 21 medali dengan perincian 9 emas, 4 perak, dan 7  perunggu. (THS)

administratorKegiatan Atase PendidikanKegiatan Sekolah Indonesia di Malaysia
Johor Bahru, Johor – Sekolah Indonesia Kuala Lumpur (SIKL) kembali meraih juara umum pada Kompetisi Sains dan Seni (KS2) yang diselenggarakan selama tiga hari yakni 21-23 Oktober 2016. Acara dihelat di Konsulat Jenderal RI Johor Bahru. Setelah diumumkan sebagai pemenang, disambut dengan yel-yel gemuruh dan tepuk tangan yang meriah. Hadir...