story-telling-sis-largeKuala Lumpur – Sekolah Indonesia Singapura (SIS) mulai ikut Kompetisi sains dan Seni (KS2) yang diselenggarakan di Johor Bahru, 21-23 Oktober 2016 yang lalu.

Siswa Sekolah Indonesia Singapura telah menjadi kompetitor yang baik sekali. Sebagai pendatang baru di KS2 membuat peserta lain dari Sekolah Indonesia Kuala Lumpur, Sekolah Indonesia Kota Kinabalu dan Community Learning Center Sabah dan Sarawak merasa tertantang.

“Kehadiran siswa Indonesia di Singapura sangat positif sekali untuk memotivasi siswa Indonesia di Malaysia untuk tampil di pentas-pentas kompetisi,” jelas Prof. Ari Purbayanto, Minggu (23/10/2016) malam.

Medali emas tunggal untuk SIS disumbangkan oleh Dayita Aina Durachman peserta story telling tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Sekolah Indonesia Singapura (SIS) kembali ke negara di ujung selatan benua Asia ini dengan perolehan lima medali yakni satu emas dari story telling, empat perak dari olimpiade sains SD, olimpiade sains SMP, olimpiade matematika, olimpiade biologi, dan olimpiade geografi. (THS)

administratorKegiatan Atase PendidikanKegiatan Sekolah Indonesia di Malaysia
Kuala Lumpur – Sekolah Indonesia Singapura (SIS) mulai ikut Kompetisi sains dan Seni (KS2) yang diselenggarakan di Johor Bahru, 21-23 Oktober 2016 yang lalu. Siswa Sekolah Indonesia Singapura telah menjadi kompetitor yang baik sekali. Sebagai pendatang baru di KS2 membuat peserta lain dari Sekolah Indonesia Kuala Lumpur, Sekolah Indonesia Kota...