atdikbud-utBatam – Universitas Terbuka (UT) Pokjar Kuala Lumpur akan menyelenggarakan Upacara Penyerahan Ijazah (UPI), Minggu (13/11/2016) mendatang. “Kami sudah tetapkan 20 mahasiswa UT Malaysia dan Singapura untuk mengikuti acara wisuda di Kuala Lumpur,” kata Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Kuala Lumur, Prof. Dr. Ir. Ari Purbayanto, M.Sc., seusai rapat teknis bersama Kepala Kantor Regional UT di Sekupang, Batam, Selasa (8/11/2016) kemarin.

Rencananya, acara tersebut akan dihadiri oleh Rektor UT, Duta Besar RI untuk Malaysia, Konsul Jenderal RI Johor Bahru, Home Staf KBRI, Kepala UPBJJ UT Batam,  Pengurus UT Kuala Lumpur, Johor Bahru, dan Singapaura serta perwakilan mahasiswa UT yang ada di Malaysia dan Singapura.

Berdasarkan data dari Unit Program Belajar Jarak Jauh (UPBJJ) Batam, para wisudawan terdiri dari mahasiswa program studi Manajemen, Sastra Inggris, Ilmu Pemerintahan, Akuntansi, Administrasi Negara dan Penidikan Matematika. (THS)

administratorKegiatan Atase PendidikanUT Pokjar Kuala Lumpur
Batam – Universitas Terbuka (UT) Pokjar Kuala Lumpur akan menyelenggarakan Upacara Penyerahan Ijazah (UPI), Minggu (13/11/2016) mendatang. “Kami sudah tetapkan 20 mahasiswa UT Malaysia dan Singapura untuk mengikuti acara wisuda di Kuala Lumpur,” kata Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Kuala Lumur, Prof. Dr. Ir. Ari Purbayanto, M.Sc., seusai rapat...