mahasiswa-ut-sik-2016Kuala Lumpur – Universitas Terbuka (UT) Pokjar Kuala Lumpur akhir pekan lalu sukses menyelenggarakan ujian akhir semester (UAS) 2016. Ujian berlangsung di Sekolah Indonesia Kuala Lumpur (SIKL) selama tiga hari yakni 30 Oktober, 5 dan 6 November 2016.

Ujian kali ini telah diikuti oleh 340  mahasiswa UT dan 10 mahasiswa UT Pokjar Malang yang ikut numpang ujian. “Kalian harus bangga dengan almamater dan menjunjung tinggi kedisiplinan selama ujian,” himbau Kepala Sekolah Indonesia Kuala Lumpur, Drs. H. Agustinus Suharto, M.Pd., dalam sambutannya di hari pertama pembukaan ujian.

Pelaksanaan ujian dipimpin oleh Koordinator UT Malaysia, Taufiq Hasyim Salengke. Adapun  penanggungjawab Tempat Ujian adalah Staf UPBJJ-UT Batam, Rizki Setiawan dengan dimonitor oleh Staf Senior bagian pengujian UT Pusat, Ibu. Eko.

UT di Malaysia terdiri dari Pokjar Kuala lumpur, Johor Bahru, Penang, Kota Kinabalu dan Tawau. Adapun UT di Kuala Lumpur berdiri pada tahun 2012 dan sejak awal membuka semua jurusan yang ada di Progam Non-Pendidikan Dasar. (THS)

administratorKegiatan Atase PendidikanUT Pokjar Kuala LumpurSekolah Indonesia Kuala Lumpur,SIK,Universitas Terbuka,UT
Kuala Lumpur – Universitas Terbuka (UT) Pokjar Kuala Lumpur akhir pekan lalu sukses menyelenggarakan ujian akhir semester (UAS) 2016. Ujian berlangsung di Sekolah Indonesia Kuala Lumpur (SIKL) selama tiga hari yakni 30 Oktober, 5 dan 6 November 2016. Ujian kali ini telah diikuti oleh 340  mahasiswa UT dan 10 mahasiswa...