astrid-utKuala Lumpur – Kedutaan Besar Republik Indonesia menyelenggarakan prosesi wisuda bagi 20 mahasiswa Universitas Terbuka Pokjar Kuala Lumpur, Pokjar Johor Bahru dan Pokjar Singapura, Minggu (13/11/2016). Mereka kebanyakannya adalah tenaga kerja Indonesia (TKI).

Dari 20 wisudawan tersebut, Pengurus Pokjar UT Kuala Lumpur dan UPBJJ UT Batam telah menetapkan Astrid Eliza dari Pokjar Kuala Lumpur sebagai wisudawan terbaik melalui Surat Keputusan Kepala UPBJJ-UT Batam No.120/UN31.59/KEP/2016.

Selain itu, Pengurus UT Kuala Lumpur juga menetapkan Ruliani dari Pokjar Singapura dan Wiwin Winarti dari Pokjar Johor Bahru untuk menerima piagam penghargaan sebagai wisudawan terbaik mewakili pokjar masing-masing.

Selain dihadiri oleh Duta Besar dan Rektor UT, hadir juga Konsul Jenderal RI Johor Bahru, Home Staf dari KBRI dan KJRI-JB, Kepala Sekolah Indonesia Kuala Lumpur, perwakilan mahasiswa UT Pokjar Kuala Lumpur, Pokjar Johor Bahru, Pokjar Penang, dan Pokjar Singapura. (THS)

administratorKegiatan Atase PendidikanUT Pokjar Kuala Lumpur
Kuala Lumpur – Kedutaan Besar Republik Indonesia menyelenggarakan prosesi wisuda bagi 20 mahasiswa Universitas Terbuka Pokjar Kuala Lumpur, Pokjar Johor Bahru dan Pokjar Singapura, Minggu (13/11/2016). Mereka kebanyakannya adalah tenaga kerja Indonesia (TKI). Dari 20 wisudawan tersebut, Pengurus Pokjar UT Kuala Lumpur dan UPBJJ UT Batam telah menetapkan Astrid Eliza...