dubes-penghargaan-utKuala Lumpur – Duta Besar RI untuk Malaysia, Herman Prayitno memenuhi hajatnya dapat mewisuda mahasiswa UT di Malaysia. “Kita bersyukur dapat mendorong masyarakat Indonesia khususnya Tenaga Kerja Indonesia untuk menjadi sarjana lewat Universitas Terbuka,” jelasnya dalam sambutannya saat mewisuda 20 mahasiswa dari Pokjar Kuala Lumpur, Pokjar Johor Bahru dan Pokjar Singapura, Minggu, 13 November 2016 di Aula Hasanuddin.

Prosesi sakral tersebut berlangsung dengan khidmat di KBRI Kuala Lumpur dan dihadiri oleh Rektor UT, Duta Besar RI untuk Malaysia, Konsul Jenderal RI Johor Bahru, Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI, Home Staf KBRI-KL dan Pensosbud KJRI Johor Bahru, Kepala UPBJJ UT Batam,  Kepala Sekolah Indonesia Kuala Lumpur, Pengurus UT Kuala Lumpur, Johor Bahru, dan Singapura serta perwakilan mahasiswa UT yang ada di Malaysia dan Singapura.

Mereka yang diwisuda terdiri dari mahasiswa program studi manajemen, sastra Inggris, ilmu pemerintahan, akuntansi, administrasi negara dan pendidikan matematika. (THS)

administratorKegiatan Atase PendidikanUT Pokjar Kuala Lumpur
Kuala Lumpur – Duta Besar RI untuk Malaysia, Herman Prayitno memenuhi hajatnya dapat mewisuda mahasiswa UT di Malaysia. “Kita bersyukur dapat mendorong masyarakat Indonesia khususnya Tenaga Kerja Indonesia untuk menjadi sarjana lewat Universitas Terbuka,” jelasnya dalam sambutannya saat mewisuda 20 mahasiswa dari Pokjar Kuala Lumpur, Pokjar Johor Bahru dan...