siklKuala Lumpur – Pasangan  adik beradik “Sehati” yang merupakan siswa-siswi Sekolah Indonesia Kuala Lumpur, Fadhil Azis Syahputra, 13 tahun dan adiknya Dhaifina Khafifah, 12 tahun berhasil menyabet juara untuk kategori Persembahan terbaik Pilihan Penonton. Polling dihitung tadi malam, Jum’at, 18 November 2016 di Studio Astro, Sri kembangan, Kuala Lumpur.

Juara ini diperoleh dari jumlah polling SMS dan sistem online. Berbanding peserta lain, Sehati berhasil menarik perhatian juri dan penonton sehingga memperoleh polling tertinggi dengan skor 33 persen dari jumlah keseluruhan polling yang masuk. Tim Sehati disusul oleh Dhanis 28 persen kemudian The Black 18 persen serta dua peserta lainnya masing-masing Cha 11 persen dan Iqi 10 persen.

Jumat, 25 November mendatang, Sehati serta dua peserta lainya Dhanis dan The Black terpilih menjadi tiga finalis yang akan meberikan persembahan terbaiknya kembali dalam babak pamungkas “Final Akhir-Akhir Lagi” untuk merebut Juara 1, 2, dan 3.

Tim Sehati merupakan putra dan putri dari bapak Kalbar, M.Si., dan ibu Parida A.P S.Pd., yang keduanya adalah tenaga pendidik di Sekolah Indonesia Kuala Lumpur.

Ajang pencarian bakat keislaman anak usia 7-14 tahun ini diadakan oleh salah satu stasuin televisi swasta Malaysia, Astro TV melalui programnya Astro Ceria I-Star ini, merupakan program pertama kali diadakan di Malaysia. Peserta terdiri dari beberapa negara anggota ASEAN seperti Malasia sebagai tuan rumah, Indonesia, dan Brunei Darussalam.(THS)

administratorKebudayaanKegiatan Atase PendidikanKegiatan Sekolah Indonesia di MalaysiaSekolah Indonesia di Malaysia
Kuala Lumpur - Pasangan  adik beradik “Sehati” yang merupakan siswa-siswi Sekolah Indonesia Kuala Lumpur, Fadhil Azis Syahputra, 13 tahun dan adiknya Dhaifina Khafifah, 12 tahun berhasil menyabet juara untuk kategori Persembahan terbaik Pilihan Penonton. Polling dihitung tadi malam, Jum’at, 18 November 2016 di Studio Astro, Sri kembangan, Kuala Lumpur. Juara...