Kuala Lumpur: Atase Pendidikan dan Kebudayaan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Kuala Lumpur, Prof. Dr. Ir. Ari Purbayanto, M.Sc., mengingatkan agar mempersiapkan dengan baik proses akreditasi tahun 2017 Sekolah Indonesia Kuala Lumpur.

Untuk itu, dalam rangka melanjutkan akreditasi sekolah sebelumnya, akan berakhir Desember 2017 mendatang, Sekolah Indonesia Kuala Lumpur (SIKL) menyelenggarakan workshop penyusunan administrasi sekolah.

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua Komite Sekolah, Dr. Lily Yulyadi Arnakim, Kepala Sekolah, Drs. H. Agustinus Suharto, M.Pd., para wakil kepala sekolah dan semua guru serta staf sekolah.

Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI, Prof Ari Purbayanto dalam sambutan pembukaan workshop menyatakan bahwa akreditasi sekolah merupakan satu keharusan, untuk mendapatkan legitimasi dan kepercayaan masyarakat akan kiprah sekolah.

Lebih lanjut, Atase Pendidikan mengatakan bahwa pada hakikatnya, kita sendiri yang menilai dan memberikan akreditasi. “Untuk itu, kalau kita ingin supaya pencapaian akreditasi bagus, maka semua guru dan staf segera mencicil dan melengkapi administrasi sekolah” harapnya. Dalam sambutannya,

Kepala Sekolah dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan diselenggarakannya workshop adalah untuk mempersiapkan proses akreditasi sekolah selanjutnya. Untuk itu, kepala sekolah mengingatkan kepada semua guru, agar melengkapi administrasi sekolah selama tiga tahun pelajaran.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Komite Sekolah, Dr. Lily Yulyadi Arnakim juga mengingatkan sekolah supaya sedikit demi sedikit mencicil kelengkapan tertib administrasi supaya lengkap. “Semoga pencapaian kita meningkat,” harapnya. (THS)

administratorBerita Foto
Kuala Lumpur: Atase Pendidikan dan Kebudayaan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Kuala Lumpur, Prof. Dr. Ir. Ari Purbayanto, M.Sc., mengingatkan agar mempersiapkan dengan baik proses akreditasi tahun 2017 Sekolah Indonesia Kuala Lumpur. Untuk itu, dalam rangka melanjutkan akreditasi sekolah sebelumnya, akan berakhir Desember 2017 mendatang, Sekolah Indonesia Kuala Lumpur (SIKL)...