Kuala Lumpur, Rabu 15 Februari 2017 Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Kuala Lumpur, Prof. Ari Purbayanto, secara resmi menyerahkan bantuan kendaraan operasional kepada Koordinator Pendidikan Non Formal (PNF) di Sekolah Indonesia Kuala Lumpur (SIKL). Bantuan kendaraan diberikan untuk memudahkan operasional PNF di Kuala Lumpur.

“Bantuan sepeda motor ini diberikan untuk memudahkan kerja operasional petugas PNF. Kami berharap agar bantuan ini dapat difungsikan dengan baik untuk menunjang aktivitas PNF di  Kuala Lumpur,” ungkap Prof. Ari Purbayanto.
Lebih lanjut Atdikbud meminta agar semua aktivitas PNF dalam memberikan pelayanan pendidikan non formal untuk anak Indonesia di Kuala Lumpur dapat lebih dimaksimalkan. Hal ini penting untuk memastikan peserta didik merasakan kepedulian bangsa kepada mereka.

Penyerahan kendaraan oleh Atdikbud diterima langsung oleh Koordinator PNF KBRI Taufiq Hasyim Salengke di Sekretariat PNF SIKL. Menurutnya kendaraan ini akan sangat membantu untuk memaksimalkan kinerja PNF kedepannya.
“Kendaraan sepeda motor dengan nomor polisi VQ7349 secara resmi kami terima di SIKL hari ini yang turut disaksikan oleh pihak Kemendikbud RI dan Kepala Sekolah SIKL, Drs. H. Agustinus Suharto M.Pd,” jelas Taufiq. (DW)

administratorKegiatan Atase PendidikanKegiatan Sekolah Indonesia di Malaysia
Kuala Lumpur, Rabu 15 Februari 2017 Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Kuala Lumpur, Prof. Ari Purbayanto, secara resmi menyerahkan bantuan kendaraan operasional kepada Koordinator Pendidikan Non Formal (PNF) di Sekolah Indonesia Kuala Lumpur (SIKL). Bantuan kendaraan diberikan untuk memudahkan operasional PNF di Kuala Lumpur. “Bantuan sepeda motor ini diberikan untuk...