Kuala Lumpur – atdikbudkl.org: Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani menyerahkan 20 unit Komputer kepada Sekolah Indonesia Kuala Lumpur ( SIKL), Senin, 13 Maret 2017 sore.

20 unit komputer tersebut merupakan bantuan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI untuk membantu kelancaran pelaksanaan ujian nasional di SIKL.

Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Duta Besar RI Andreano Erwin dan Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Kuala Lumpur Prof. Dr. Ari Purbayanto.

Saat penyerahan batuan, Puan Maharani berpesan agar siswa-siswi SIKL dapat memberikan prestasi terbaik untuk mengharumkan nama Indonesia di luar negeri.

Menurut rencana, selama di Malaysia Puan Maharani akan menghadiri seminar tentang kekerasan terhadap anak di gedung PWTC dengan nara sumber Megawati Soekarno Putri.

Sementara itu, Atase Pendidikan dan Kebudayaan dalam sambutannya menyampaikan bahwa gedung aula SIKL yang dibangun oleh ayah Puan Maharani akan diabadikan dengan nama Gedung Taufiq Kiemas melalui SK Kepala Perwakilan. (DA)

administratorKegiatan Atase PendidikanKegiatan Sekolah Indonesia di Malaysia
Kuala Lumpur - atdikbudkl.org: Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani menyerahkan 20 unit Komputer kepada Sekolah Indonesia Kuala Lumpur ( SIKL), Senin, 13 Maret 2017 sore. 20 unit komputer tersebut merupakan bantuan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI untuk membantu kelancaran pelaksanaan ujian nasional di SIKL. Hadir...