Wakil Duta Besar KBRI Kuala Lumpur tekankan pada pelajar Sekolah Indonesia Kuala Lumpur ( SIKL) untuk berupaya mencetak prestasi terbaik dalam Ujian Nasional yang akn diselenggarakan 10-13 April 2017 mendatang. Demikian disampaikan Andreano Erwin di SIKL Rabu 5 April 2017.
” Kehadiran kalian di SIKL adalah contoh bagi pelajar di tanah air , dan tentunya untuk adik kelas kalian di SIKL,” ungkapnya.

Sementara itu Atdikbud Prof Ari Purbayanto dalam kesempatan tersebut menjelaskan,
UN hanya satu dari ujian lainnya yang harus dilewati dalam kehidupan. pastikan untuk mempersiapkan diri dan mengikuti prosedur yang diarahakan sekolah agar dapat mengikuti ujian dengan baik.
UN tidak menentukan kelulusan, penetapan kelulusan sepenuhnya menjadi hak sekolah dengan menggabungkan Ujian Sekolah ( US), Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) dan UN. Meskipun UN tidak menentukan kelulusan tetapi nilai terbaik harus dicapai agar menjadi catatan hidup.

” Setiap orang akan menempuh ujian dalam kehidupan, dan itu adalah normal, setelah berusaha belajar jalani ujian d bgan tenang, dan mohon doa restu orang tua,” ungkapnya.

Kepada orang tua, pastikan psikogis anak agar dapat mengikuti ujian dengan tenang.
Pesiapkan keperluan anak-anak untuk menjalankan ujian dengan baik.

administratorKegiatan Atase Pendidikan
Wakil Duta Besar KBRI Kuala Lumpur tekankan pada pelajar Sekolah Indonesia Kuala Lumpur ( SIKL) untuk berupaya mencetak prestasi terbaik dalam Ujian Nasional yang akn diselenggarakan 10-13 April 2017 mendatang. Demikian disampaikan Andreano Erwin di SIKL Rabu 5 April 2017. ' Kehadiran kalian di SIKL adalah contoh bagi pelajar di...