Atase Pendidikan KBRI Kuala Lumpur Prof. Ari Purbayanto bersama siswa siswi CLC Ladang Galasah

Atase Pendidikan KBRI Kuala Lumpur Prof. Ari Purbayanto bersama siswa siswi CLC Ladang Galasah

Kota Kinabalu, Atdikbudkl.org: Atase Pendidikan dan Kebudayaan Prof. Dr. Ari Purbayanto memimpin rapat koordinasi layanan pendidikan non-formal bagi anak pekerja migran Indonesia di Semenanjung Malaysia, Sabah dan Sarawak yang berlangsung di Sekolah Indonesia Kota Kinabalu (SIKK) Sabah, Sabtu 2 Desember 2017.

Hadir pada kesempatan tersebut Eka Nugraheni Ciptawati, Kepala Bagian Kebijakan dan Evaluasi Program, Siti Marfuah, Kepala Subbagian Evaluasi, Bagian Kebijakan dan Evaluasi Program, Rekso Grahara, Kepala Subbagian Fasilitasi Atase Pendidikan dan Sekolah Indonesia, Pensosbud KJRI Kota Kinabalu Cahyono Rustam, Kepala Sekolah Indonesia Kota Kinabalu H. Istiqlal, Koordinator Pendidikan Non Formal KBRI Kuala Lumpur, Taufiq Hasyim Salengke, dan juga guru-guru SIKK.

Beberapa hal yang menjadi catatan penting adalah rencana penyelenggaraan ujian nasional berbasis komputer bagi anak-anak pekerja migran yang berada di masing-masing Community Leraning Center (CLC).

Untuk memastikan proses registrasi peserta ujian dari CLC/PKBM baik di wilayah Semenanjung Malaysia, Sabah dan Sarawak, maka semua Kordinator Pendidikan Non-Formal serta petugas operasional data DAPODIK perlu mengikuti Workshop yang direncanakan diadakan di Jakarta pada pertengahan bulan Januari 2018 mendatang. (THS)

administratorKegiatan Atase Pendidikan
Kota Kinabalu, Atdikbudkl.org: Atase Pendidikan dan Kebudayaan Prof. Dr. Ari Purbayanto memimpin rapat koordinasi layanan pendidikan non-formal bagi anak pekerja migran Indonesia di Semenanjung Malaysia, Sabah dan Sarawak yang berlangsung di Sekolah Indonesia Kota Kinabalu (SIKK) Sabah, Sabtu 2 Desember 2017. Hadir pada kesempatan tersebut Eka Nugraheni Ciptawati, Kepala Bagian...