Batam – atdikbudkl.org: Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Kuala Lumpur Prof. Dr. Ari Purbayanto berkomitmen untuk memperluas layanan pendidikan jarak jauh Universitas Terbuka (UT) di Malaysia. Hal tersebut disampaikan saat kunjungannya ke UPBJJ UT Batam, Selasa (24 /7/2018).

Disela-sela kunjungan di Batam, Atdikbud menyempatkan untuk bertemu dan berdiskusi dengan Kepala UPBJJ UT Batam, Eliaki Gulo terkait mekanisme layanan UT di Malaysia kedepan.

Dalam kesempatan tersebut, Prof. Ari menyampaikan beberapa hal terkait rencana wisuda mahasiswa Universitas Terbuka (UT) Malaysia di KBRI Kuala Lumpur dan pelaksaan apel penerimaan mahasiswa baru yang akan dihadiri Dubes Rusdi. Prof. Ari juga akan berkoordinasi dengan Rektor UT untuk membuka Pokjar UT di Sarawak guna meningkatkan kompetensi dan jenjang pendidikan guru pamong di 54 CLC Sarawak menjadi sarjana pendidikan.

Kepala UPPBJ Batam juga berharap Prof.Ari dapat membuka peluang pendirian Pokjar UT di Malaka mengingat tingginya permintaan WNI/TKI yang bekerja Malaka dan sekitarnya. (EF)

administratorKegiatan Atase Pendidikan
Batam – atdikbudkl.org: Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Kuala Lumpur Prof. Dr. Ari Purbayanto berkomitmen untuk memperluas layanan pendidikan jarak jauh Universitas Terbuka (UT) di Malaysia. Hal tersebut disampaikan saat kunjungannya ke UPBJJ UT Batam, Selasa (24 /7/2018). Disela-sela kunjungan di Batam, Atdikbud menyempatkan untuk bertemu dan berdiskusi dengan Kepala...