KBRI Kuala Lumpur melalui Atase Pendidikan dan Kebudayaan telah memfasilitasi pelaksanaan Ujian Kompetensi Mahasiswa Pendidikan Profesi Dokter (UKMPPD) & Ujian Kompetensi Mahasiswa Pendidikan Profesi Dokter Gigi Periode Agustus 2021 bagi mahasiswa Malaysia. Ujian dilaksanakan di KBRI Kuala Lumpur, setelah mendapatkan ijin dari Majelis Keselamatan Negara (MKN) berkoordinasi dengan Kementerian Pengajian Tinggi (KPT) Malaysia. Para peserta harus melaksanakan Tes  Antigen  Sativa  30  menit  sebelum  masuk ke KBRI Kuala Lumpur sebagai implementasi SOP Covid 19.

Ujian UKMPPD Multiple Choice Questions-MCQs Computer Based Test (CBT). CBT Periode Agustus 2021, diadakan pada dua sesi, yakni pada tanggal 22 Agustus 2021, diikuti oleh 27 orang mahasiswa profesi dokter dari Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Sumatera Utara (USU), Universitas Sriwijaya (Unsri) dan Universitas Udayana (Unud), sesi berikutnya diselengggarakan pada 23 Agustus 2021, diikuti oleh 14 orang peserta FK USU. Ujian UKMP2DG  Periode  Ill  Agustus  2021,  diselenggarakan  pada  tanggal 28 Agustus 2021, diikuti oleh 5 orang peserta dari FK USU yang merupakan peserta first taker dan 2 orang peserta Retaker dari FK USU dan UNPAD.

administratorKegiatan Atase Pendidikan
KBRI Kuala Lumpur melalui Atase Pendidikan dan Kebudayaan telah memfasilitasi pelaksanaan Ujian Kompetensi Mahasiswa Pendidikan Profesi Dokter (UKMPPD) & Ujian Kompetensi Mahasiswa Pendidikan Profesi Dokter Gigi Periode Agustus 2021 bagi mahasiswa Malaysia. Ujian dilaksanakan di KBRI Kuala Lumpur, setelah mendapatkan ijin dari Majelis Keselamatan Negara (MKN) berkoordinasi dengan Kementerian...