Kuala Lumpur-atdikbudkl.org:  Upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei 2017 diselenggarakan di Sekolah Indonesia Kuala Lumpur (SIKL) pada hari Selasa 9 Mei 2017 pukul 08.30 pagi.

Peserta upacara terdiri dari berbagai unsur masyarakat Indonesia seperti Home Staf, Lokal Staf dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) KBRI Kuala Lumpur. Adapun peserta dari Sekolah Indonsia Kuala Lumpur terdiri dari para guru, staf tata usaha dan seluruh siswa dari jenjang SD, SMP, dan SMA.

Bertindak sebagai pembina upacara, Kuasa Usaha ad Interim Bpk. Andreano Erwin yang dalam amanat, beliau membacakan pesan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia sesuai tema Hardiknas 2017 “Percepat Pendidikan yang Merata dan Berkualitas”.

Salah satu inti dari pesan Menteri Pendidikan RI adalah supaya para insan pendidik agar dapat senantiasa menjiwai semangat yang ditanamkan oleh Bapak Pendidikan Ki Hajar Dewantara dengan falsafah jawa ing ngarso sung tulodho, ing madyo mangun karso, tut wuri handayani. (THS)

https://atdikbudkl.org/wp-content/uploads/2017/05/HARDIKNAS-.jpghttps://atdikbudkl.org/wp-content/uploads/2017/05/HARDIKNAS--300x300.jpgEditorKegiatan Atase PendidikanKegiatan Sekolah Indonesia di Malaysia
Kuala Lumpur-atdikbudkl.org:  Upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei 2017 diselenggarakan di Sekolah Indonesia Kuala Lumpur (SIKL) pada hari Selasa 9 Mei 2017 pukul 08.30 pagi. Peserta upacara terdiri dari berbagai unsur masyarakat Indonesia seperti Home Staf, Lokal Staf dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) KBRI Kuala...