Atdikbud Dr. Mukhammad Farid maruf berfoto bersama siswa Sekolah Indonesia Kuala Lumpur, Senin (14/1/2019).

Kuala Lumpur – atdikbudkl.org: Atase Pendidikan dan Kebudayaan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Kuala Lumpur Dr. Mukhammad Farid Maruf memimpin apel pagi di Sekolah Indonesia Kuala Lumpur (SIKL), Senin (14/1/2019). Hadir dalam apel tersebut, semua guru dan tenaga kependidikan, serta semua siswa dari jenjang Taman kanak-kanak (TK), Sekolah dasar (SD), Sekolah menengah Pertama (SMP), dan Sekolah Menengah Atas (SMA).

Dalam arahannya, Atdikbud menekankan agar sekolah lebih meningkatkan aspek etika moral sebagai penguat materi akademik yang tertuang dalam silabus. “Agar semua guru dapat menambahkan pesan-pesan moral setiap masuk mengajar di kelas,” harap Atdikbud.

Disinggung juga bahwa uniknya SIKL yang terdiri dari satu atap, dimana para siswanya dapat berinteraksi  lintas jenjang sehingga jenjang yang rendah bisa mencontohi kakak-kakak mereka yang berada pada jenjang yang lebih tinggi.

Seusai apel, turut diperkenalkan 10 guru baru, mereka yang akan bertugas di SIKL dan Sekolah Indonesia Johor Bahru (SIJB).

Acara ditutup dengan ramah tamah dan foto bersama seluruh siswa.(THS)

Atdikbud Mukhammad Farid Maruf bersama guru dan tendik SIKL, Senin (14/1/2019).
EditorKegiatan Atase Pendidikan
Atdikbud Dr. Mukhammad Farid maruf berfoto bersama siswa Sekolah Indonesia Kuala Lumpur, Senin (14/1/2019). Kuala Lumpur - atdikbudkl.org: Atase Pendidikan dan Kebudayaan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Kuala Lumpur Dr. Mukhammad Farid Maruf memimpin apel pagi di Sekolah Indonesia Kuala Lumpur (SIKL), Senin (14/1/2019). Hadir dalam apel tersebut, semua guru...