Atase Pendidikan dan Kebudayaan kembali memfasilitasi pelaksanaan Ujian Kompetensi Mahasiswa Pendidikan Profesi Dokter (UKMPPD) Periode November 2021 bagi mahasiswa asal Malaysia yang tidak bisa Kembali ke Indonesia karena pembatasan pergerakan selama pandemi covid 19.

Ujian diadakan secara online dengan metode MCQs CBT (Multiple Choice Questions-Computer Based Test) pada tanggal 14 November 2021. Ujian dilaksanakan pada pukul 10.00 – 12.00 MYT di Aula Hasanuddin KBRI Kuala Lumpur diikuti oleh 34 orang mahasiswa kedokteran Warga Negara Malaysia dari Perguruan Tinggi Universitas Sumatera Utara (USU), Universitas Sriwijaya, Universitas Udayana, Universitas Andalas dan Universitas Brawijaya. Sebagaimana penyelenggaraan ujian sebelumnya, sesuai protokol Covid 19, semua peserta akan diuji tes antigen Saliva sebelum memasuki area ujian. Ujian berjalan dengan lancar dan tertib, tanpa ada kendala teknis dan jaringan.

administratorKegiatan Atase Pendidikan
Atase Pendidikan dan Kebudayaan kembali memfasilitasi pelaksanaan Ujian Kompetensi Mahasiswa Pendidikan Profesi Dokter (UKMPPD) Periode November 2021 bagi mahasiswa asal Malaysia yang tidak bisa Kembali ke Indonesia karena pembatasan pergerakan selama pandemi covid 19. Ujian diadakan secara online dengan metode MCQs CBT (Multiple Choice Questions-Computer Based Test) pada tanggal 14...